Delphi Certification Program

Berita dan pengumuman

Delphi Certification Program

Postby leledumbo » 22 Jul 2011, 22:59

leledumbo
Senior Member
 
Posts: 262
Joined: 24 May 2010, 15:58

RE: Delphi Certification Program

Postby herux » 24 Jul 2011, 14:09

minat, tapi mahal banget
Ini signature loh. suwerr deh !!
herux
Member
 
Posts: 132
Joined: 06 May 2010, 10:59

RE: Delphi Certification Program

Postby leledumbo » 24 Jul 2011, 17:02

moso? murah lho, developer cuma $49, master $149. kalo udah terdaftar sebagai pengguna Delphi XE / RAD Studio XE gratis pula. bandingin ama Java developer yang Rp 3,300,000 (waktu itu sih di kampus lagi ada promo, diskon 90 %, tapi gak jadi ane ambil, coz duite kurang. maklum, mahasiswa :p)
leledumbo
Senior Member
 
Posts: 262
Joined: 24 May 2010, 15:58

RE: Delphi Certification Program

Postby herux » 25 Jul 2011, 09:21

ah segitu ya? lumayan juga ya.. brarti salah baca saya. he.he...
Ini signature loh. suwerr deh !!
herux
Member
 
Posts: 132
Joined: 06 May 2010, 10:59

RE: Delphi Certification Program

Postby n3o_cybertech » 29 Jul 2011, 13:57

lho u khan lazaruser lele??? :D
Hit Image if this post useful! :wavespin:

Delphi Rock!
User avatar
n3o_cybertech
Senior Member
 
Posts: 273
Joined: 04 May 2010, 18:03

RE: Delphi Certification Program

Postby Manz » 29 Jul 2011, 14:31

leledumbo wrote:.... kalo udah terdaftar sebagai pengguna Delphi XE / RAD Studio XE gratis pula....


Itu terdaftar sebagai pengguna yang seperti apa ? Registered User ?
-= Man'z =- yah begitulah mereka memanggilku...

Catatan koe : -=| Manz |=- it's me :wink:
User avatar
Manz
Member
 
Posts: 160
Joined: 06 May 2010, 08:09

RE: Delphi Certification Program

Postby leledumbo » 30 Jul 2011, 19:49

lho u khan lazaruser lele???

untung hal2 yang tidak berhubungan dengan pertarungan Lazarus vs Delphi, ane mendukung sesama keluarga Pascal :D
Itu terdaftar sebagai pengguna yang seperti apa ? Registered User ?

Dipijit aja linknya, ada tulisannya koq
leledumbo
Senior Member
 
Posts: 262
Joined: 24 May 2010, 15:58

RE: Delphi Certification Program

Postby mambamaestro » 01 Aug 2011, 09:36

@lele: yang beeeneeeer.. hayo ngaku!
wkwkwkwkwkwk
mambamaestro
Member
 
Posts: 156
Joined: 06 May 2010, 14:14
Location: Surabaya

RE: Delphi Certification Program

Postby leledumbo » 01 Aug 2011, 22:22

apanya yang bener n harus diakuin?
leledumbo
Senior Member
 
Posts: 262
Joined: 24 May 2010, 15:58


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

cron