ada GRP ato BRP gak..

Saran dan bantuan seputar Pascal-ID.org

ada GRP ato BRP gak..

Postby yayaretina » 06 May 2010, 14:15

di forum ini bisa lempar cendol ato bata gak..

hihihihi :blush:
delphi beginner
User avatar
yayaretina
Junior Member
 
Posts: 33
Joined: 06 May 2010, 08:28

RE: ada GRP ato BRP gak..

Postby tendafahmi » 06 May 2010, 14:26

hihihih kayak tetangga sebelah aja mas....
signature siapa yah : kecantikanku kecantikan gadis 70an....hehehehehe
User avatar
tendafahmi
Member
 
Posts: 51
Joined: 06 May 2010, 10:22

RE: ada GRP ato BRP gak..

Postby ~@ndyK~ » 06 May 2010, 14:43

@mas yaya, wkwkwkwkwk...., iya kya tetangga sebelah

@fahmi, signature siapa tuh, kya kenal.., yg punya g marah y???
[align=right][font=Courier]= too much delphi will not kill you =[/font][/align]
User avatar
~@ndyK~
Member
 
Posts: 52
Joined: 06 May 2010, 08:29

RE: ada GRP ato BRP gak..

Postby elva_ivana » 06 May 2010, 14:49

~@ndyK~ wrote:@mas yaya, wkwkwkwkwk...., iya kya tetangga sebelah

@fahmi, signature siapa tuh, kya kenal.., yg punya g marah y???


Tenang, yg punya gak bakalan marah, karena dia lupa signature lamanya.
[img]http://orido.files.wordpress.com/2009/06/bismillah.jpg?w=300&h=100#78;h=100#78;h=100#78;h=100[/img]
User avatar
elva_ivana
Member
 
Posts: 95
Joined: 06 May 2010, 08:25

RE: ada GRP ato BRP gak..

Postby Manz » 06 May 2010, 14:52

elva_ivana wrote:
~@ndyK~ wrote:@mas yaya, wkwkwkwkwk...., iya kya tetangga sebelah

@fahmi, signature siapa tuh, kya kenal.., yg punya g marah y???


Tenang, yg punya gak bakalan marah, karena dia lupa signature lamanya.


Karena mereka lupa... Signature Kang Haji Tedi bisa dijadikan acuan ...
-= Man'z =- yah begitulah mereka memanggilku...

Catatan koe : -=| Manz |=- it's me :wink:
User avatar
Manz
Member
 
Posts: 160
Joined: 06 May 2010, 08:09

RE: ada GRP ato BRP gak..

Postby simple.code » 06 May 2010, 14:52

duh....
simple.code
Junior Member
 
Posts: 38
Joined: 06 May 2010, 09:51

RE: ada GRP ato BRP gak..

Postby tendafahmi » 06 May 2010, 14:53

elva_ivana wrote:
~@ndyK~ wrote:@mas yaya, wkwkwkwkwk...., iya kya tetangga sebelah

@fahmi, signature siapa tuh, kya kenal.., yg punya g marah y???


Tenang, yg punya gak bakalan marah, karena dia lupa signature lamanya.


hihihihihih....btw itu punya siapa yah ? *lirak-lirik mode on...hehehehe
signature siapa yah : kecantikanku kecantikan gadis 70an....hehehehehe
User avatar
tendafahmi
Member
 
Posts: 51
Joined: 06 May 2010, 10:22

RE: ada GRP ato BRP gak..

Postby yayaretina » 06 May 2010, 14:54

kok jadi oot sih... :@ :@

ajang naekin post yah... hihihihi
delphi beginner
User avatar
yayaretina
Junior Member
 
Posts: 33
Joined: 06 May 2010, 08:28

RE: ada GRP ato BRP gak..

Postby mas_kofa » 06 May 2010, 14:57

kok malah pada ngomongin signature sih....
User avatar
mas_kofa
Senior Member
 
Posts: 344
Joined: 05 May 2010, 12:03
Location: Jakarta

RE: ada GRP ato BRP gak..

Postby simple.code » 06 May 2010, 14:57

yayaretina wrote:kok jadi oot sih... :@ :@

ajang naekin post yah... hihihihi


pak RT nya marah... :P

:kabur:
simple.code
Junior Member
 
Posts: 38
Joined: 06 May 2010, 09:51

Next

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

cron