Delphi-ID.org live again

Saran dan bantuan seputar Pascal-ID.org

Delphi-ID.org live again

Postby admin » 15 Jun 2010, 16:33

We glad to announce you, our big brother http://delphi-id.org is back again.
We need your suggestions about how this should be in the near future since I prefer there are should be only 1 forum system with this behavior :)
[hr]

Kami umumkan http://delphi-id.org telah kembali online. Kami membutuhkan saran Anda tentang bagaimana kita kedepannya, 1 forum sistem sudah lebih dari cukup :)

[hr]

Any suggestions are welcome...
User avatar
admin
Site Admin
 
Posts: 146
Joined: 04 May 2010, 16:28

RE: Delphi-ID.org live again

Postby Manz » 15 Jun 2010, 16:59

My suggestion .. just suggestion ...

We can COLLABORATE between both of Delphi-ID ... even though ORG or TK ...

Enrich both of Delphi-ID .... :cool:
-= Man'z =- yah begitulah mereka memanggilku...

Catatan koe : -=| Manz |=- it's me :wink:
User avatar
Manz
Member
 
Posts: 160
Joined: 06 May 2010, 08:09

RE: Delphi-ID.org live again

Postby admin » 15 Jun 2010, 17:12

Saran yang bagus namun gampang-gampang susah meng-interpretasikan-nya ditinjau dari banyak sudut. What collaboration which you want, which touch* you prefer?
User avatar
admin
Site Admin
 
Posts: 146
Joined: 04 May 2010, 16:28

RE: Delphi-ID.org live again

Postby bee » 16 Jun 2010, 10:58

Tidak usah diambil pusing, mau ada 2 forum, mau 3, atau lebih, gak ada masalah. Dari dulu komunitas Delphi Indonesia memang sudah banyak. Ada yg forum, ada yg milis, ada yg nebeng forum/milis luar, dlsb. Kolaborasi main di event based aja, gak perlu bergabung sepenuhnya. Biarkan masing2 komunitas berkembang dgn karakter dan gayanya masing2.

Mungkin yg sedikit jadi masalah adalah terlalu besarnya irisan anggota antar komunitas. Sebagian besar anggota di komunitas A juga jadi anggota di komunitas B. Gak salah sih, cuman kalo gini semua, masing2 komunitas gak bisa punya karakter khasnya masing2. Lha wong orangnya sama saja. Tapi gpp, setidaknya bisa meramaikan jagad per-Delphi-an Indonesia.

Kalo mau seru, bikin tanding koding antar komunitas. Masing2 komunitas mengirim wakilnya untuk bertanding di lomba pemrograman. Gandeng sponsor dan media, cukup yg lokalan aja, tapi kita hebohkan melalui dunia maya. Ntar sapa yg menang dapet hadiah dari sponsor, lisensi Delphi 2010 misalnya. Kan asyik tuh! :D
bee
Member
 
Posts: 175
Joined: 12 May 2010, 14:15


RE: Delphi-ID.org live again

Postby mambamaestro » 16 Jun 2010, 21:46

mas luri, yok opo kabare rek? wah, kangen aku. ha ha ha
mambamaestro
Member
 
Posts: 156
Joined: 06 May 2010, 14:14
Location: Surabaya

RE: Delphi-ID.org live again

Postby wishknew » 17 Jun 2010, 14:30

Di mana pun forumnya, pascal obrolannya :)
Best regards,


WishKnew
Living is knowing how to :heart: and :heart: is knowing how to live.
User avatar
wishknew
Junior Member
 
Posts: 11
Joined: 06 May 2010, 09:14

RE: Delphi-ID.org live again

Postby aday-gate » 17 Jun 2010, 18:44

kalo dari saya sih ada baiknya satu aja :D,nanti takutnya membingungkan yang baru lagi pula toh orangnya itu2 juga,mengingat harus diakui PASCAL Programmer kan minoritas...
CMIIW
:ngacir:
[font=Tahoma]"Any fool can write code that a computer can understand.
Good programmers write code that humans can understand." - Martin Fowler-
[/font]
User avatar
aday-gate
Member
 
Posts: 72
Joined: 06 May 2010, 00:55


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

cron