belajar pascal

Bahasan lain-lain

belajar pascal

Postby andrians_a » 18 Oct 2010, 10:41

Code: Select all
  1. uses crt;

  2. var kata:String;

  3. begin

  4. kata := 'sepinya forum ini.. :(  '

  5. writeln(kata);

  6. end;


:frown:

haloo.. haloo... apa kabar semua... :wavespin::biggrin::angel2:
ganti signature, takut di cegat ama bang akismet.. :p
User avatar
andrians_a
Member
 
Posts: 163
Joined: 16 May 2010, 01:05

RE: belajar pascal

Postby leledumbo » 18 Oct 2010, 11:51

Code: Select all
  1. uses crt; // gak penting, buang aja jauh2

  2. var kata:String; // nama variabel kurang representatif, frase lebih tepat

  3. begin

  4. kata := 'sepinya forum ini.. :(  ' // kurang titik koma

  5. writeln(kata);

  6. end;


:D

selamet dateng... yah, beginilah rumah kami. yang dateng gak dijemput, yang pergi gak dianter... * secara kita bukan jelangkung gitu loch
leledumbo
Senior Member
 
Posts: 262
Joined: 24 May 2010, 15:58

RE: belajar pascal

Postby D.E » 18 Oct 2010, 15:19

hehe... coba tengok kalender... ups mendekati akhir tahun... pada kejar setoran semua kaya'nya hihihi :D
:idea: Dude, if you don't understand the basics and just want to get someone else write the code for you, it means you really shouldn't study computer science. Find different field!
User avatar
D.E
Senior Member
 
Posts: 638
Joined: 04 May 2010, 18:12

RE: belajar pascal

Postby leledumbo » 19 Oct 2010, 11:55

Situ mosting juga ke forum lazarus kan? Udah ada nyang jawab noh...
leledumbo
Senior Member
 
Posts: 262
Joined: 24 May 2010, 15:58

RE: belajar pascal

Postby didileee » 30 Aug 2011, 01:49

mau tanya yha
kalau mau belajar delphie kira2 ada ebook/pdf yg cocok gak buat yg bener2 newbie :)
sorrt klo OOT :p
didileee
Junior Member
 
Posts: 3
Joined: 30 Aug 2011, 01:39

RE: belajar pascal

Postby leledumbo » 30 Aug 2011, 06:07

kalau mau belajar delphie kira2 ada ebook/pdf yg cocok gak buat yg bener2 newbie

sama dengan mencari pasangan, kecocokan itu relatif :angel:
jadi cobain aja semua ebook yang ada, gak cocok wes ganti, beres...
kalo belom ada basic Pascal samsek, coba tutorialnya Tao Yue ato ebooknya marcocantu. kalo yang tinggal delphinya aja, delphi.about.com rame, delphibasics hayuk, dsb.

* sorry, English semua. no problem toh? go international lah...
leledumbo
Senior Member
 
Posts: 262
Joined: 24 May 2010, 15:58


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

cron